Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Januari 2015

Lexus GS 450h

Kelebihan Mobil Lexus GS 450h : Dengan bensin-listrik kereta daya hybrid, 2013 Lexus GS 450h andal rata-rata 30 mpg. Suspensi adaptif yang berikan menikung tiba-tiba baik. System Enform membawa aplikasi seperti FB, Yelp, Bing, dll.

mobil Lexus GS 450h

Kekurangan Mobil Lexus GS 450h : joystick controller pada konsol terasa plasticky, serta susah untuk dengan cara akurat mengontrol pointer di monitor.

Deskripsi : Lexus GS 450h yaitu suatu tur de force tech, memperoleh ekonomi bahan bakar penghinaan baik untuk kelas mobil dengan sistem hybrid drive, serta berikan driver kenyamanan aplikasi popular terintegrasi dengan elektronik kabin.

Merek Lexus yang dipakai untuk menahan ketertarikan untuk driver yang lebih tua, orang yang dapat ingat saat Dewey tak menaklukkan Truman. Dalam budaya terobsesi pemuda kita, bagaimanapun, bahwasanya sejenis jati diri merk tak jual mobil, jadi Lexus berangkat untuk merubah citranya di hanya satu langkah yang barangkali : merubah produknya. Tersebut penyebab sisi depan 2013 Lexus GS 450h tampak seperti rambut runcing dari ciri-ciri Japanime.

Serta dengan GS 450h, tampak kian lebih kulit - dalam. Walau jadi hybrid, kerap kode untuk lambat serta wallowy, GS 450h terlepas landas dengan kemampuan badak pengisian serta palu di sudut-sudut seperti swordsmith suatu kerajinan katana. Ini bukan hanya mobil pertama yang bakal saya tentukan untuk slewing selama jalan pedalaman, namun terang bisa berikan tumpangan mendebarkan.

Bikin seluruhnya ini barangkali yaitu 3. 5 - liter V - 6 mesin memakai gabungan unik Lexus ' dari pelabuhan serta injeksi segera, dibantu oleh system penggerak listrik. Mesin membuahkan 286 tenaga kuda dengan sendirinya, beberapa yang nampaknya sedikit rendah untuk saya, mengingat system bahan bakar. Barangkali Lexus dapat menarik daya kian lebih itu, namun itu barangkali memengaruhi ekonomi bahan bakar. Torsi cuma £ 254 -feet.

System penggerak listrik sedikit lebih kompleks, memakai dua motor- generator yang menghasilkan 180 tenaga kuda serta 200 tenaga kuda. Mereka menarik juice dari 30 - kilowatt baterai nickel metal hydride pack. Dari pada menaikkan nomer listrik, Toyota mengutip jujur ​​terdengar 338 tenaga kuda untuk output keseluruhan system, serta tak berikan keseluruhan angka torsi.

Perusahaan juga mengutip angka 0 - to- 60 - mph dari 5, 6 detik. Saat saya letakkan pedal ke bawah, mobil bergoyang-goyang sedikit, lampu kontrol traksi berkelebat berkali-kali di instrument cluster, serta lalu mobil turun ke usaha membajak jalan dengan kemampuan yang tidak terbendung terasa juga waktu itu berlayar melalui 60 mph.

Sisi dari yang tergesa-gesa tidak terhindarkan datang lantaran transmisi continuously variable, sisi standard dari system penggerak hibrida Lexus '. Tak ada dips listrik disebabkan pergantian gigi, system cuma selalu sesuaikan rasio lewat gearset planet bahwasanya saya tak berpura-pura tahu. Lexus berikan transmisi ini mode manual shift, namun rahasia kecil yang kotor yaitu bahwasanya tak ada gigi terus. Driver bisa menghimpit dayung untuk " downshift " atau " upshift, " namun betul-betul mereka cuma tengah dipalsukan oleh diprogram maya poin shift.

Transmisi ini dapat mempunyai mode Sport, berikan rasio daya lebih - agresif, serta ini ditambah dengan dial pada konsol yang meletakkan GS 450h di Sport serta Sport Plus mode. Saya pikir itu sedikit konyol saat mobil berikan mobil sebagian penyusunan kontrol olahraga. Kenapa bukan sekedar bikin satu tombol merah besar yang menyampaikan Sport? Itu seluruhnya elektronik, jadi cuma mengikat penyusunan olahraga yang tidak sama untuk satu kontrol.

Seperti berdiri, Sport di GS 450h bermakna tanggapan throttle lebih agresif, serta Sport Plus memberikan penyusunan suspensi lebih kaku. Ya, GS 450h juga dilengkapi dengan suspensi adaptif, sisi besar dari kenapa hal semacam itu bisa tiga kali lipat kecepatan yang direferensikan pada putaran tiada meletakkan balok pada pojok 45 derajat.

Ada modus kenyamanan tak dengan cara eksplisit di beri label. Walau tak di Sport atau Sport Plus, perjalanan tetap menjaga ciri-ciri agak kaku, kompeten mengatasi segalanya kasar namun tak isolasi driver dari itu. Lexus sudah datang jauh dari suspensi yang lembut jenis sebelum saat nya.

Itu sama memanggil dengan Sport serta Sport Plus penyusunan juga mempunyai mode Eco, yang detunes percepatan untuk menolong mobil meraih ekonomi bahan bakar optimal. Dengan cara pribadi, saya terasa benar-benar frustasi untuk dipakai, serta tak seluruhnya yang menolong. Saat saya mau menaruh gas dengan GS 450h, saya cuma dipercepat lebih bertahap. Sesudah satu minggu mengemudi di beberapa keadaan, mobil berbelok di 31, 4 mpg rata, pas di kisaran EPA nya 29 mpg kota serta 34 mpg jalan raya.

Ekonomi bahan bakar di mobil ukuran ini cuma bisa dicapai dengan power train hybrid, serta ia datang dalam seputar 10 mpg tambah baik dari saudaranya, GS 350. Serta GS 450h mempunyai kemampuan lebih. Ini yaitu kondisi win-win, terkecuali untuk sedikit area bagasi yang hilang.

Di kabin, GS 450h memperoleh suatu hal yang saudara nonelectrified yg tidak : matte langsing bambu. Saya sangka bambu, untuk kayu yang berkepanjangan, ditujukan untuk menarik greenies, namun saya cuma sukai teksturnya. Kayu gelap dengan gloss demikian tidak tipis terasa seperti plastik langkah terlalu berlebih. The matte finish pada lis bambu ini rumah drive fakta bahwasanya ini yaitu kayu asli.

Ke-2 mobil sharing paket elektronik kabin yang sama, berpusat pada LCD 12, 3 inci di dashboard tengah, sisi dari pilihan navigasi. LCD ini yaitu yang paling besar dalam produksi mobil, hingga Tesla Jenis S mulai bergulir dari baris. Beberapa besar saat, monitor dikonfigurasi dengan lokasi utama, tempati dua pertiga dari segi kiri, serta penambahan di segi lain sepertiga.

Controller untuk monitor yaitu pad joysticklike yang bergerak pointer. Ia tak mempunyai rasa substantif yang saya inginkan di suatu mobil elegan, serta walau memakai umpan balik haptic untuk mengidentifikasi daerah aktif monitor, saya terasa susah untuk menghimpit tombol atau item menu yang saya kehendaki. Memutar haptic feedback dengan cara optimal menolong, namun saya pikir Lexus butuh menggunakan semakin banyak saat melakukan perbaikan kontroler ini.

Voice command bekerja dalam banyak masalah untuk pengganti lebih gampang serta aman, bukan sekedar meletakkan panggilan dengan nama kontak dengan telephone Bluetooth - pasangan, namun bermain musik dengan artis atau nama album dari apapun dicolokkan ke port USB mobil. Saya temukan bahwasanya perintah nada bekerja benar-benar andal saat saya ajukan pertanyaan untuk memutar musik dari iPhone saya, yang saya sudah kirim telegram ke port USB.

Mobil terhitung pilihan audio Mark Levinson, system 17 - speaker mengesankan dengan 835 watt. Lexus memakai speaker GreenEdge Harman International, yang dirancang untuk membuahkan mutu nada waktu memakai daya kurang dari speaker yang sepadan, sesuai sama untuk mobil hybrid. Saya terasa benar-benar suka dengan mutu sound sistem ini. Hal semacam ini dapat dibuktikan benar-benar merdu, hingga bila saya mau paling tinggi baik, saya cuma nampak treble. Bass juga datang lewat benar-benar kuat, tetapi tiada gemeretak panel pintu. Tetapi, saya tak temukan system ini seperti lompatan besar atas system basis GS ', yang pada mulanya saya diuji di GS 350. Pada $ 1. 380 untuk pilihan, saya tak dapat sepenuh hati mereferensikan hal semacam ini.

Diantara sumber audio stereo makan ini yaitu HD Radio, audio Bluetooth, serta beberapa aplikasi, terhitung Pandora serta iHeartRadio. Integrasi aplikasi Lexus ' dimaksud Enform, serta memakai smartphone pengemudi untuk pipa datanya. Dalam masalah saya, saya mempunyai app Enform dimuat pada iPhone, yang dipasangkan dengan mobil lewat Bluetooth. Dengan setup ini, saya dapat memakai in-dash aplikasi, yang terhitung OpenTable, Yelp, Bing search, serta sumber audio itu.

Dengan iPhone 3GS, Enform lewat Bluetooth yaitu sedikit rewel, terkadang menampik untuk menghubungkan. Namun saya senantiasa dapat kembali ke kabel, yang dapat dibuktikan lebih handal. Saya betul-betul suka pada integrasi Bing, yang terhitung aktivasi nada. Menghimpit suatu tombol mikrofon di monitor, saya dapat berikan arti pencarian, seperti " pizza " atau " hamburger, " serta itu kembali daftar usaha lokal pencocokan arti. Demikian mereka pada monitor, saya dapat bikin usaha yang membuahkan maksud saya.

Enform bekerja benar-benar baik untuk service generasi pertama, namun dapat tambah baik terintegrasi dengan mobil. Pertama-tama, folder aplikasi yang terkubur dibawah monitor menu sebagian. Bing yaitu hanya satu aplikasi yang tawarkan perintah nada, serta mengaktifkan memakai tombol yang tidak sama dari tombol utama perintah nada mobil.

Saya sukai bagaimana hal semacam itu dapat mendorong alamat dari aplikasi seperti Yelp serta OpenTable ke dalam system navigasi. System navigasi ini menaruh peta pada hard drive, namun cuma tunjukkan penampilan 2D. System ini tak mengintegrasikan jalan raya, serta merekomendasikan jalan memutar bila ada kemacetan jalan raya di depan. Namun saya temukan itu tak terlampau agresif perihal hindari jalan raya yang jelek.

Mobil ini dapat mempunyai pilihan deteksi blind -spot, satu diantara feature favorite saya, yang menyala ikon di segi cermin bila ada mobil di jalur samping atas. Lexus juga tawarkan beragam feature yang mengesankan pertolongan pengemudi lain, seperti head-up display, night vision, serta adaptif cruise control.

RANGKUMAN
2013 Lexus GS 450h tunjukkan bahwasanya teknologi bisa menyebabkan kemampuan otomotif yang benar-benar baik sesaat berikan ekonomi bahan bakar yang mengagumkan. Pada waktu yang sama, Lexus mendorong teknologi kabin dengan system perintah nada mutakhir serta integrasi aplikasi yang benar-benar praktis. Menghimpit ketinggian di seluruhnya bagian itu, GS 450h memperoleh Choice Award CNET Editors '.

Tetapi, tetap terdapat banyak daerah yang bisa ditingkatkan. Kontroler kabin teknologi tak bekerja dengan baik seperti yang saya inginkan untuk kendaraan elegan. Serta system navigasi, waktu bekerja baik-baik saja, tak mempunyai peta untuk halus yang terlihat seperti yang saya tengok di mobil dari Audi serta BMW.
Sumber

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.