Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Januari 2015

Dunia Audio Mobil

Ini menarik untuk memikirkan perihal bagaimana tehnologi radio mobil lebih cepat berevolusi ketimbang tape mobil. Anda juga tak dapat betul-betul cuma menyebutnya " audio mobil " lagi, lantaran meliputi demikian banyak merek audio mobil berkualitas terbaik.

Dunia Audio Mobil

Dari awal masa mobil, adakah yang tahu bagaimana untuk meletakkan radio rumah ke mobil mereka itu cukup banyak hanya satu pilihan. Ini umumnya DIY serta tweak versus radio rumah, home stereo, bahwasanya tinkerer khas barangkali sudah datang dengan. Tidak sering, bila sempat, suatu hal yang betul-betul dimasukkan dalam pembuatan awal bangun satu mobil tua tiap-tiap sebelum 50s/60s (susah untuk temukan tanggal/ jenis mobil yang pas yang pertama kali di kirim dengan pabrik radio diinstal).

Di th. 60-an ada pemain reel-to -reel yang cepat berkembang jadi 8 -track cartridge, yang lalu pada gilirannya juga cepat berkembang jadi kaset oleh 70-an. 1985 lihat pertama CD player mobil - saat ini 28 th. yang lalu!

Sesudah CD tiba, jadi terang bahwasanya digital yaitu cara untuk pergi serta kami selekasnya lihat tehnologi mobil ikuti jalur system computer. Banyak tehnologi yang sama sudah dipakai, serta kecenderungan berkurang data hingga unit paling kecil phsyical benar-benar berguna untuk audio mobil portabilitas yaitu seperti hal penting pertimbangan.

Saat ini, yang ingat apa telephone mobil dipakai untuk tampak seperti? Suatu riil, benar, sesungguhnya pertama telephone mobil gen. Telephone benar-benar besar bahwasanya Anda mesti kawat ke mobil Anda sendiri. Walau benar bahwasanya peralatan audio mobil generasi saat lalu bisa serta memanglah tampak cukup retro, tehnologi hp kita dipakai untuk mempunyai tampak betul-betul prasejarah. Tehnologi dalam mobil sudah berkembang pada tingkat petir apabila Anda memperbandingkan komponen dari sehari pada apa yang kita punyai waktu ini maka Anda barangkali juga tidak paham mereka lakukan cara yang sama.

Hari ini kita lihat penggabungan tehnologi ini ke dalam satu unit yang mengontrol musik, radio, komunikasi, serta banyak lagi yang kami pakai tidak untuk sempat punya mimpi perihal. MP3 sudah jadi sisi mendasar dari audio mobil sepanjang hampir dua dekade. Hp yaitu karena seutuhnya terintegrasi dengan system nirkabel Bluetooth. Serta makin banyak kita lihat kontrol unit ini memadukan feature serta kekuatan computer serta smartphone.

Generasi teranyar dari ingindali yang di buat untuk perjalanan mobil - controller seperti Sony MirrorLink atau Clarion Selanjutnya GATE - meliputi semua aplikasi popular Anda temukan orang memakai hari ini : Streaming radio, Facebook, Twitter, GPS, serta kekuatan untuk memberikan semakin banyak juga. Ada demikian banyak ada untuk pengemudi serta penumpang yg tidak sempat dipakai untuk jadi, serta bisa pas di ujung jari Anda.

Ada beberapa hal cerah datang untuk tehnologi di hari esok - kita lihat Google meningkatkan mobil automatis, untuk info kami serta konsol hiburan saja memperoleh semakin banyak serta lebih kuat. Apa yang bakal sebagian dekade selanjutnya membawa?. Atau juga cuma satu tahun lebih ke depan!
Sumber

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.