Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Januari 2015

Pioneer AVIC-X940BT

Navigasi ini meliputi semua negara sisi di Amerika Serikat terhitung Alaska serta Hawaii menyebutkan, Kanada serta Puerto Rico juga diikutkan serta dengan kian lebih 12 juta area menarik dalam database ini mesti jadi satu diantara system navigasi yang paling komprehensif yang di kembangkan. Perintis AVIC - X940BThas situasi seni dalam tehnologi nirkabel Bluetooth built yang mensinkronisasikan dengan telephone Anda untuk sangat mungkin Anda untuk bikin panggilan telephone hands-free sangat mungkin Anda untuk berkendara lebih aman serta mematuhi ketentuan jalan raya tehnologi gigi biru juga sangat mungkin Anda untuk lakukan streaming musik dari hp pandai Anda.

Sebagian feature basic mencakup : Di bangun di 50w x 4 amplifier, 8 - Band equalizer grafis, input kamera belakang, operasi geser sentuh canggih

Untuk memperoleh deskripsi penuh pelopor AVIC - X940BT mari kita tengok dengan cara rinci pada feature baru yang membuatnya menonjol di pasar serta pilihan nomer satu untuk customer.

AHA RADIO

Radio aha yaitu teman dekat searching Anda didalam mobil melindungi Anda diperbaharui pada up date teranyar Facebook, tweet, serta website media sosial serta dioperasikan oleh monitor sentuh yang nyaman. Tak hanya radio Aha sangat mungkin Anda untuk dengarkan beberapa ribu stasiun radio yang mencakup stasiun lokal, radio internet, podcast serta buku audio.

Perintis AVIC - X940BT radio aha cocok dengan Apple iOS serta piranti Android yang di dukung oleh port serial Bluetooth, semua yang butuh Anda kerjakan yaitu men-download pelopor AVIC - X940BT Aha Radio aplikasi gratis untuk iPhone atau piranti Android serta Anda bisa mempersonalisasikan Anda hiburan mobil.

PANDORA INTERNET RADIO

Perintis AVIC - X940BT mempunyai feature radio internet Pandora yang dirancang untuk menolong Anda temukan musik on-line baru dan musik favorite Anda yang Anda sudah mengetahui. Perintis AVIC - X940BT sangat mungkin Anda untuk nikmati mutu nada yang benar-benar baik serta kontrol penuh dari radio internet melewati penampilan monitor sentuh yang sangat mungkin Anda untuk berikan suatu lagu thumps up atau thumps bawah ini benar-benar nyaman terlebih saat Anda mengemudi. Suatu feature baru diikutkan yaitu " lagu buku mark " feature yang sangat mungkin Anda untuk pesan lagu mark serta membelinya kelak.

BLUETOOTH.

Perintis AVIC - X940BThas feature teranyar Bluetooth yang sangat mungkin Anda untuk dengan gampang memasangkan Bluetooth diaktifkan telephone tiada melewati sebagian penyusunan rumit serta rumit. Feature ini bakal sangat mungkin Anda untuk bikin panggilan gratis tangan bikin Anda terus aman serta mematuhi hukum hands-free lokal. Suatu feature menarik dari pelopor AVIC - X940BT Bluetooth yaitu kekuatan untuk dengan cara automatis memasangkan dua unit yang ada di dekat ke penerima. Feature Bluetooth juga sangat mungkin seorang untuk dengan cara nirkabel streaming musik dari piranti portabel dan mengontrol piranti sesudah dipasangkan.

ADVANCED APLIKASI MODE

Pelopor mode aplikasi AVIC - X940BTadvanced sudah revolutionalized cara kita bekerja serta hidup dengan bikin mobil sisi dari kehidupan Anda. Modus aplikasi mutakhir ini sangat mungkin Anda untuk mengontrol aplikasi yang cocok segera dari dasbor umpamanya saat terhubung ke 4/4s iPhone atau iPod touch generasi ke empat Anda dapat memperoleh semua Anda kontak, kalender, peta serta ada banyak aplikasi dengan cara segera pada monitor sentuh yang mempunyai antarmuka yang dirancang untuk operasi didalam kendaraan yang aman.

TRAFFIC JUMLAH JARINGAN.

Perintis AVIC - X940BT sediakan data jalan raya real time yang mencakup kian lebih 90 kota besar di Amerika Utara serta Kanada, ini sangat mungkin Anda untuk memeriksa perjalanan rute Anda sebelum saat Anda berangkat serta sediakan info perihal jalan raya serta rute alternatif yang sangat mungkin Anda untuk kembali rute serta hindari kemacetan jalan raya. Pelopor jalan raya jaringan AVIC - X940BT total tak mempunyai cost berlangganan atau iklan mengganggu.

Saya sudah bekerja dengan system audio mobil sepanjang 5 th. serta saya penggemar audio mobil sendiri. Saya juga nikmati naik motorcross, 4x4 off road naik serta, sudah pasti, dengarkan musik berkwalitas tinggi.

Bila Anda mau meninjau mutu yang saya untuk buat Pioneer AVIC - X940BT product, Anda mesti berkunjung ke situs saya saat ini!

Bila Anda berkunjung ke Pioneer AVH. com Anda bakal temukan spesifikasi tehnis serta manual pemakai untuk semua merk Pioneer Dalam Dash juga.
Sumber

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.