Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Januari 2015

Audio Mobil Pioneer AVH-P8400BT

Speaker Mobil Pioneer

Speaker Mobil Pioneer

Pioneer Corporation, yang berbasis di Kawasaki, Kanagawa, Jepang, populer lantaran perkembangan tehnologi dalam industri hiburan digital.

Pioneer Aktiv Subwoofer

Pioneer AVH - P8400BH pandai system video dalam mobil adalah inovasi besar yang merubah pengalaman di mobil Anda serta membawanya ke tingkat yang baru. Ini feature Smartphone siap pemain AV, modus aplikasi mutakhir yang yang sangat mungkin Anda untuk mengoperasikan iPod manfaat unit dari iPod Anda. Hal semacam ini bisa menaruh sampai 1000 kontak untuk yang tangan telephone gratis.

Pioneer AVH - P8400BH juga dilengkapi aux -in SD card serta USB input untuk koneksi gampang ke piranti Anda, panel depan seutuhnya dilepaskan untuk menghindar pencurian, 8 -band equalizers grafis, suatu AM/FM tuner serta beragam modus monitor

Rumah system tehnologi ASR, auto EQ, sonic pusat kontrol yang memaksimalkan nada untuk pengalaman paling baik. Suatu subwoofer amp dapat juga dikaitkan untuk pengalaman bass yang kuat tiada butuh untuk penguat. Ini mempunyai output daya maksimum MOFSET 50W x 4. System ini dapat rumah AM tuner/FM, 3 hi -volt pra out, hingga Anda bisa menambah penyusunan dalam mobil Anda dengan ampli penambahan speakers and subwoofer.

Ganda zona hiburan

Pioneer AVH - P8400BH juga dilengkapi tehnologi dual zone yang sangat mungkin penghuni kursi depan untuk nikmati sumber AV tidak sama dari kursi penumpang belakang pada saat yang sama. Anda dapat juga nikmati beragam pilihan musik di hampir format apa pun baik untuk musik serta video serta diluar itu, memakai aplikasi pada iPhone Anda pada monitor

Pioneer AVH - P8400BH mempunyai 2 - DIN terintegrasi hiburan hub untuk instalasi. Pioneer Perusahaan juga kirim dalam kompetisi persahabatan serta rinci manual untuk meyakinkan kesadaran pemakaian yang pas dari product. Perusahaan ini dapat mempunyai support basis yang efisien untuk customer untuk meyakinkan tiap-tiap pasak dikerjakan serta customer nikmati sound sistem terganggu. Pioneer Perusahaan juga tawarkan garansi untuk product mereka. Monitor ini dapat benar-benar user friendly dengan fitur-fitur interaktif serta ikon yang memfasilitasi navigasi yang gampang.

konektivitas

Hal semacam ini terlebih cocok dengan hampir semua iPod serta iPhone. Tetapi, modus aplikasi mutakhir tak mensupport semua iPod serta iPhone versus dari manfaat Support apel terhitung pengisian baterai, daftar searching, seni album, pemutaran musik, pemutaran video serta iTunes tagging.

Dianjurkan bahwasanya system ini dipakai saat mobil jalan untuk hindari kuras komplit baterai mobil.

Pioneer AVH - P8400BH ada di semua toko perintis di semua dunia. Anda dapat berkunjung ke juga berkunjung ke beberapa toko hiburan digital lokal disahkan oleh Pioneer Corporation untuk beli situasi seni dalam mobil system video. System ini dapat juga dibeli melewati basis on-line seperti Amazon serta eBay.

System ini jalan pada kisaran $ 500 - $ 600 bergantung dimana Anda membelinya.

Pioneer AVH - P8400BH terang dalam kelas sendiri serta berdiri diantara kompetitornya. Ini yaitu pengertian inovasi baik.

Saya sudah bekerja dengan system audio mobil sepanjang 5 th. serta saya penggemar audio mobil sendiri. Saya juga nikmati naik motorcross, 4x4 off road naik serta, sudah pasti, dengarkan musik berkwalitas tinggi.

Bila Anda mau meninjau mutu yang saya untuk buat Pioneer AVH - product P8400BH, Anda mesti berkunjung ke situs saya saat ini!

Bila Anda berkunjung ke PioneerAVH. com Anda bakal temukan spesifikasi tehnis serta manual pemakai untuk semua product speaker mobil pioneer.
Sumber

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.